Home » » ANEKA KONDOM WOLF DURI 4,7 MANUAL SILIKON

ANEKA KONDOM WOLF DURI 4,7 MANUAL SILIKON

kondom wolf manual,kondom silikon,kondom getar

KONDOM WOLF DURI 4,7 MANUAL SILIKON adalah kondom yang dirancang khusus untuk anda yang selalu mencoba variasi-variasi sex pada pasangan anda, sebuah alat kontrasepsi sekaligus penambah kepuasan anda dalam berhubungan intim, aman tanpa takut bocor karena kondom wolf 4,7 Ini terbuat dari bahan silikon pilihan yang di import langsung dari jepang, yang akan membuat anda dan pasangan anda tambah bergairah dan bernafsu sehingga anda dan pasangan anda mampu mencapai puncak kenikmatan bersamaan.
Terbuat dari bahan karet silikon halus yang elastis,kuat dan fleksibel sehingga mampu mengikuti besar kecilnya alat vital ( penis ) anda, Tidak membuat lecet, antiseptik, serta kuat dan aman dalam penggunaannya.

Jangan ragu untuk mengungkapkan bahwa anda dan pasangan anda selalu menginginkan yang namanya kepuasan dalam berhubungan intim.

HARGA KONDOM WOLF DURI 4.7 MANUAL SILIKON :

Rp. 160.000;-/ KONDOM WOLF DURI 4.7 MANUAL SILIKON
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Obat Kuat Pria | Kosmetik Herbal | Obat Pembesar Penis
Copyright © 2011. Dewa Perkasa - All Rights Reserved
Template Modify by Dewa Perkasa
Proudly powered by Blogger